Harapanku ^_^

11 Feb 2013

dc1005289e53c9b1426a16e5597a1246_lilin-harapan-1

Baru kali ini rasanya uni menulis hal-hal yang benar-benar privasi. Tapi untuk menyembuhkan diri, saya perlu menulis. Walau mungkin nanti pada akhirnya, saya akan kehilangan sahabat-sahabat di dunia maya, saya akan ambil resiko itu.

Setahun sudah saya menutup diri dari sebagian besar sahabat-sahabat saya di dunia nyata.
saya yang biasanya selalu ramah, dan sering menyapa melauli pesan singkat, sekarang jarang sekali saya lakukan.

Ini ceritanya…
Saya pernah menikah, tapi setahun sudah saya kembali menjalani kehidupan seorang diri. Perpisahan yang tidak pernah saya duga. Perpisahan yang kadang saya pun bingung apa penyebabnya. Tapi disini saya tidak akan bercerita hal yang akan membuka aib diri saya sendiri atau pun aib orang lain. Selama ini saya selalu menanamkan kesadaran diri, saya yang bersalah dalam hal ini.

Tapi jujur, saya akui, saya lebih bahagia saat ini. Saya tidak banyak ngebatin dengan terus memendam kekesalan saya. Yang terjadi tak dapat diputar ulang kembali, waktu terus melaju, dan saya memilih untuk terus hidup bahagia, untuk terus meningkatkan kualitas diri saya sendiri.

Dengan status single, dimasyarakat secara umum, kadang image yang ditimbulkan negatif. Saya tidak pernah ambil pusing dengan apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Selama mereka bersikap baik, saya tentunya akan bersikap baik pula. tapi jika mereka memilih untuk membicarakan keburukan-keburukan saya, saya abaikan saya.

Sahabat-sahabat di dunia maya, terimakasih atas indahnya persahabatan kita selama ini, mohon maaf apabila ada perkataan saya yang tidak berkenan. Setelah saya menulis pengakuan ini, silahkan sahabat memilih untuk bersikap seperti apa ke pada saya. :)

saya bersedia mengambil segala resikonya. Meskipun mungkin di dalamnya ada resiko untuk dijauhi ^_^.

Saya menulis ini, untuk menyembuhkan diri saya sendiri, dan untuk membuka kembali hati yang sedang mencari teman untuk menghabiskan hidup di dunia ini. Bisa jadi lewat tulisan ini, uni bisa bertemu dengan sang belahan jiwa yang sejati, yang mampu saling mendukung, hingga kami kembali ke pangkuan Sang Maha Cinta, amin.

image di ambil dari: ikin12.wordpress.com


TAGS


-

Author

Seseorang yg punya banyak mimpi, tertarik dengan berbagai hal baru, senang belajar, hobi nonton.

Follow Me

Search

Recent Post