• 29

    Sep

    Hidangan pernikahan ^_^

    Assalamu’alaikum wrwb Zemangat pagi sahabat-sahabat tersayang :D hehe, maaf lama sekali uni ga beres-beres di rumah maya ini ^^ Sambil beres-beres, mo nerusin posting tentang tips-tips pernikahan ya :D Semoga dapat membantu sahabat-sahabat yang akan segera menikah, maupun yang akan menikahkan putra-putri tersayangnya. :) Tips kali ini tentang: 7. HIdangan-hidangan saat acara pernikahan berlangsung. :D a. Bila sahabat berencana mengundang 500 tamu undangan, sebaiknya hidangan utama (nasi dan kawan-kawannya) disediakan sebanyak 2 sampai 3 kalil lipat tamu undangan. b. Untuk hindangan pendamping, seperti buah-buahan, ice cream, baso, kue-kue dll disedikan 500 porsi saja sudah cukup. Karena besar kemungkinan, tamu undangan hanya mencicipi beberapa hidangan pendamping saja. Kebaya
  • 28

    Jul

    Nikah yuk ^_~

    Assalamu’alaikum wrwb Zemangat pagi semua sahabat-sahabatku yang baik hati ^_^ Hari yang indah, moga semakin menambah keindahan jiwa kita, amin. Lanjut yuk ke tips persiapan pernikahan yang selanjutnya :D 6. Pembentukan Tim Sukses atau Kepanitia acara Pernikahan. Suksesnya acara pernikahan yang akan kita selenggarakan, salah satu faktor sukses yang paling penting adalah kepanitian. Hal-hal yang perlu dilakukan untuk membentuk suatu kepanitiaan yang solid yaitu: a. Memilih pribadi-pribadi yang jujur dan bertanggung jawab. b. Mengadakan acara perkenalan bagi seluruh panitia yang akan bertugas saat hari H. Pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Yang paling bener… tak kenal maka ta’aruf ^^. Proses saling memeperkenalkan seluruh panitia sangat penting. Proses i
  • 29

    Jun

    Souvenir nikah ^^

    assalamu’alaikum sahabat-sahabat tersayang ^_^ Asik, hari ini libur… zemangat menikmati liburan ya sahabat ^^ Yups, lanjut ke tips persiapan pernikahan yang selanjutnya: 4. Buat sahabat yg akan menyelenggarakan resepsi di gedung, berikut ini hal2 yg perlu di pertimbangkan: a. Sesuaikan pilihan gedung dengan dana yang di sediakan b. Pertimbangkan, kenyamanan dan kemudahan akses bagi para tamu c. Sebaiknya kita melakukan pemesanan gedung 6 bulan sebelum acara d. Jangan lupa menanyakan fasilitas yang diberikan oleh pihak pemilik gedung 5. Undangan dan souvenir pernikahan. Ini salah satu detail yang paling penting lho sahabat. Berikut ini tips-tipsnya: Dari sini kita bisa menghemat dana pernikahan dengan trik “memesan undangan yg sederhana tapi menarik, dan membeli s
-

Author

Seseorang yg punya banyak mimpi, tertarik dengan berbagai hal baru, senang belajar, hobi nonton.

Follow Me

Search

Recent Post